Saturday, July 14, 2012

JKT48 Gelar Konser Empat Hari di Jakarta Kamis, 17 Mei 2012 18:31 wib

Edi Hidayat - Okezone
JKT48 (Foto: Edi Hidayat/okezone)
JKT48 (Foto: Edi Hidayat/okezone)
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, grup idol JKT48 mengadakan pertunjukan konser tunggal pertama di Indonesia sebagai bentuk pendekatan terhadap para fansnnya di Indonesia.

Dengan konsep 'Idola yang dapat anda jumpai setiap hari' tersebut merupakan pertunjukan mengikuti sister grup mereka yaitu AKB48 yang berasal dari jepang.

"Bisa dibilang kita tumbuh bersama fans," kata Melodi salah satu personel JKT48 menjawab konsep yang diusung di konser mereka nanti saat ditemui di Jakarta, Kamis. (17/5/2012).

Tidak hanya itu, JKT48 juga akan membuat pembangunan tempat konser permanen untuk tempat melakukan konser tempat dimana grup idola tersebut akan bertemu dengan fansnya.

Sebelum memiliki tempat permanen, untuk acara teater yang rencanannya akan dilakukan tiga hari sejak tanggal 17-20 Mei 2012 di ruang teater sementara mereka di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Perbedaannya kita disini memakai full set list memainkan 16 lagu nonstop. Teater AKB48 sagat penting untuk JKT48 sendiri. Teater ini sudah sebagai tempat kami, semoga selanjutnya punya tempat yang permanen," ujar Stella personel lainnya.

Dalam konser perdana yang berjudul 'Pajama Drive' ini, JKT48 akan menyanyikan 16 lagu, semuanya diambil dari lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh tim B, AKB48 di Jepang.

"AKB48 punya banyak set list, kita sagat senang bisa menyanyikan salah satu list mereka. Set list pertama tim B di teater. Kenapa pilih karena dalam lagu pertama sonichi, sonichi artinya hari pertama, menceritakan kita liat, kerja keras, sampai bisa sekarang ini," jelas Stella.

No comments:

Post a Comment