Monday, July 9, 2012

TEATER PERTAMA JKT48 Kamis, 17 Mei 2012 - 21:12

Setelah mengadakan pertunjukan di berbagai acara musik baik off air maupun on air, sister grup dari AKB48 Jepang, grup idola JKT48 akan mengawali konser regular mereka yang pertama mengikuti rute sister grup mereka di Jepang.

Malam ini ke 24 gadis cantik itu akan tampil di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta sebagai penampilan teater live pertama mereka. Selama 1,5 bulan mereka berlatih untuk mempersiapkan penampilan yang sempurna.

"Kami melakukan latihan satu setengah bulan, itu pun masih terpotong manggung dan syuting. Tapi kita terus berlatih agar penampilan kita sempurna," ujar salah satu anggota, Cleopatra, Kamis 17 Mei 2012.

Dalam pertunjukan ini, JKT48 akan membawakan set list 'Pajama Drive' seperti yang pernah ditampilkan tim B dari AKB48 di Jepang. Menurut mereka, pemilihan 'Pajama Drive' karena sangat cocok dengan perjalanan mereka sampai saat ini.

"AKB48 itu banyak kan set listnya. Kami bangga dikasih setlist 'Pajama Drive'. Ini setlist pertama tim B. Kenapa pilih setlist ini karena, 'Sonichi' lagu pertama di lagu setlist ini. Sonichi itu artinya hari pertama. Itu menceritakan hari pertama kita latihan, dari dulu kami ingin sekali memainkan setlist ini," ujar anggota lainnya, Stella.

Selain 'Sonichi' mereka membawakan beberapa lagu dalam setlist ini secara nonstop, antara lain 'Hissatsu Telepon', 'Gokigen Namae', 'Tenshi no Shippi', 'Pajama Drive', 'Boku no Sakura', 'Shiroi Shirts' dan masih banyak lagi. Total ada 16 lagu dan kesemuanya dibawakan dalam bahasa Indonesia.

Para penggemar JKT48 pun sudah banyak yang menunggu sejak siang untuk melihat penampilan perdana teater live dari gadis-gadis yang rata-rata berusia 12 sampai 21 tahun ini. Rencananya mereka akan rutin mengadakan konser ini di gedung teater yang sampai saat ini masih dalam proses perencanaan.

No comments:

Post a Comment