Saturday, September 15, 2012

JKT48 kedatangan 2 member baru dari AKB48

konser terbesar yang pernah di adakan AKB48 beserta sister group lainnya ini berlangsung selama 3 hari mulai dari 24 - 26 Agustus 2012. konser yang bertajuk 1830m no Yume (mimpi dari 1830m). mengapa demikian? karena Tokyo Dome adalah impian sejak awal AKB48 terbentuk 2005 silam, Tokyo Dome merupakan tempat yang bisa di katakan sebagai tolak ukur kesuksesan suatu Selebriti disana, kapasitas gedung yang mencapai 50.000-an orang itu tentu hanya artis atau selebriti besar yang mampu menggelar konser disana.
akan tetapi malam tadi 24 agustus 2012 AKB48 berhasil mencapai salah satu impiannya, jarak theater AKB48 ke Tokyo Dome hanyalah 1830m akan tetapi itu bukan hal yang mudah bagi AKB48 untuk mencapai impiannya kesana, perlu waktu 7 tahun dari awal terbentuk AKB48 sampai sekarang ini agar bisa berada di atas panggung Tokyo Dome yang super megah itu.


Pihak Official JKT48 awalnya juga sempat menutup-nutupi berita kepergiannya member JKT48 ke Jepang, ini terlihat dengan di Hapusnya salah satu twitt AchanJKT48 yang menyebutkan kepergian dirinya kesana, akan tetapi Fans tetap tau dan mencium berita itu.
tetapi malam tadi bertepatan JKT48 Naik ke atas panggung Tokyo Dome pihak OfficialJKT48 langsung mengupload fotonya ke twitter saat membawakan lagu 'Baby, Baby, Baby' dengan kostum baru, berikut fotonya:

JKT48 saat membawakan lagu Baby Baby Baby di Tokyo Dome



Kostum baru JKT48

Dalam konser semalam itu juga di hujani berbagai kejutan-kejutan di Antaranya Shuffle member, dimana member AKB48 di transfer keluar group seperti HKT48, JKT48 dan juga SNH48, dan Captain 48Family Minami Takahashi juga di angkat menjadi General Manager.

berikut video expresi member-member yang di Shuffle

Dalam Shuffle tersebut berarti nantinya JKT48 kan kedatangan 2 member baru dari AKB48 yaitu Takajo Aki & Nakagawa Haruka, kedua member itu nantinya akan bergabung bersama JKT48. semoga kedua member AKB48 itu bisa membawa dampak baik bagi kemajuan dan karier JKT48 kedepannya. berikut penggalan ungkapan Takajo Aki & Nakagawa Haruka saat pengumuman Shuffle semalam.
Akichan dan Harugon Saat di Sguffle ke JKT48
Takajo Aki : keputusan utk pindah ke JKT itu keputusan saya sendiri. saya harus ambil langkah baru agar terus bisa meraih mimpi meskipun itu akan lebih memakan waktu. skrg ini saya ada di lingkungan yang beruntung. saya ingin merasakan berbagai pengalaman, saya akan mencoba menggapai mimpi dengan kecepatan saya sendiri. jadi saya mohon jangan tinggalkan saya sampai saya bisa mencapai mimpi. suatu hari nanti jika saya sudah berhasil mencapai mimpi, saya pasti akan mengembalikan dukungan kalian semua.
Nakagawa Haruka : saya sudah mengalami banyak hal baik dan buruk. pindah kejakarta itu atas kemauan saya sendiri, karena ingin mendorong diri saya sampai ke batas kemampuan. jakarta itu tempat yang jauh, tapi saya akan senang kalau kalian masih akan mendukung saya.saya bohong kalo saya bilang saya baik baik saja. tapi ini adalah langkah baru yang harus dimulai, saya akan kalahkan rasa khawatir saya dengan berusaha semaksimal mungkin (di jakarta) saya tak akan sendiri! kamu dengan saya!! tolong tetaplah di sisiku! dengan kekuatanmu, saya akan mengambil langkah baru. saya tak akan sendiri! kamu dengan saya!! tolong tetaplah di sisiku! dengan kekuatanmu, saya akan mengambil langkah baru.
Konser AKB48 belum berakhir, kejutan apa lagi yang akan datang? :)




9 comments:

  1. Min share link live streaming buat lastday besok di tokyo dome dong
    Reply
    Replies
    1. tidak ada, live streaming hanya ada di last theater Atsuko Maeda 27 agustus nanti.
      iya, pasti akan di share
  2. sebenarnya dn sejujurnya saya shock melihat keputusan, pengumuman, perubahan, dan kabar-kabar terbaru lainnya mengenai akb48..

    mengingat saya masih sangat baru dalam mengenal & menyukai akb48.

    entah saya harus bagaimana dalam menanggapi semua kabar ini,, apakah saya harus stak diam di tempat & berhenti atau memulai semuanya yang baru dari awal??

    terima kasih untuk berita nya...
    saya selalu tunggu kabar-kabar terbaru dari anda.
    Reply
  3. Group Idol kesukaan ane, nih. Sejak jamannya Achan.

    Pindahnya Harugon ke JKT48 merupakan keputusan yang mengejutkan. Ada banyak tantangan di jakarta. Saya yakin, Harugon dan Akichan mampu menaklukkan Jakarta.

    Yang penting tetap semangat, memang banyak tangis diawalnya. Tapi, saya yakin diakhir nanti, delapan bulan lagi, banyak tawa dari Akichan dan Harugon.

    Gambatte, minasan...
    Reply
  4. min share video nya jkt48 pas di tokyo dome dong ;)
    Reply
  5. - Musim gugur abadi di Jakarta...

    Menurutku, teh musim gugur adalah yang terbaik dibanding teh lainnya. Meskipun Jakarta tidak ada musim gugur, kali ini musim gugur akan selalu mengiringi Jakarta sepanjang hari. Untuk pertama kalinya aku mengagumi Jakarta karena akan dapat merasakan udara Jakarta dengan musim gugur setiap hari dan setiap waktu. Oleh karena itu, terima kasih musim gugur telah datang ke Jakarta.

    「日本語」自己の翻訳 :
    - ジャカルタに永遠の秋。。。
    あきちゃは ほかの茶のより最高の茶と思った。ジャカルタにあきがないのに、今度、あきはずっとずっとジャカルタを付き添う。毎日。。随時。。ジャカルタにあきの空気 を感じることができるが、初めてジャカルタに感心する。したがって、あきはジャカルタに来て本当にありがとう。

    Self-Translation in English :
    - Endless Autumn in Jakarta...

    Compared to other teas, I think tea Autumn is the best. Although there is no Autumn in Jakarta, this time Autumn will be always covering Jakarta throughout the day. For the first time, I admire Jakarta because I can feel the air of Autumn every day and time. Therefore, thank you very much autumn is coming to Jakarta.

    To : Someone who just reassigned to Jakarta.

    For the last... Just Good Luck and don't step back even just one step.

    Best Regards,
    Revine, D.
    Reply
  6. Kurang suka AKB tapi saya suka JKT48. maju terus JKT48
    Reply
 

No comments:

Post a Comment